Bikini Wanita Paling Sex1 di Dunia, Awas Menyesal Seumur Hidup!

Tuesday, 28 February 2017

Bikini Wanita Paling Sex1 di Dunia, Awas Menyesal Seumur Hidup!

Ketemu lagi dengan baju bikini idolasaat ini saya akan menjelaskan tentang 10 bikini wanita paling sex1 di dunia beserta saya berikan gambarnya sebagai contoh agar lebih jelas ya.. tentunya ini merupakan kelanjutan dari pembahasan [ baca: 12 jenis bikini paling top di dunia (18+) ] sehingga sebagai tambahan ilmu untuk terus bersyukur bahwa ada karunia tuhan yang tercipta di dunia ini dan itu berada di sekitar kita bahkan bagi anda yang cowok yang baru mempunyai istri (pengantin baru) bersyukurlah engkau. haha sudah menikmati karunia tuhan yang paling besar dan jika anda yang belum menikah, namun sudah memiliki calon, tentunya dirawat, dimanjakan, dan dijaga. agar karunia tuhan tersebut tetap berada disamping mu gan... lebih untung lah, dibandingkan dengan yang jomblo seperti anda yang sedang baca ini. haha... pasti pelampiasannya untuk melihat gambar bikini wanita paling sexy di dunia... hehe. sorry, tidak bermaksud menyinggung ,anmun bermaksud melecehkan. please... padahal penulis juga belum nikah.. haha. saudara gan, senasip dan seperjuangan.
Bikini Wanita Paling Sex1 di Dunia

BIKINI WANITA

Namun jika anda seorang Wanita, tambah bersyukur lah, karena engkau diciptakan oleh tuhan untuk menghiasi dunia bagaikan bunga yang ada di taman, yang segar, harum, enak di pandang, dan pastinya akan selalu di jaga oleh pemiliknya. dan seandainya engaku (seorang wanita tidak di ciptakan) maka apa jadinya, pasti dunia tidak berwarna, selalu gelap dan pastinya. banyak cowok galau dimana-mana...

ow ya gan, sampai lupa saya, tentang pembahasan 10 gambar bikini wanita paling s3x1 se dunia ini, tidak panjang lebar, tidak enak sama yang lagi mupeng.. haha. ini saya berikan gambarnya sebagai berikut:

kenapa bikini wanita

setelah anda menyaksikan karya tuhan yang paling sexy seperti di atas, maka tentunya anda pasti membayangkan, seandainya itu milik anda, haha.. bisa jadi tidak keluar kamar seminggu penuh gan, tetapi itu bagi yang cowok lo, namun jika anda seorang cewek yang sedang membayangkan tubuh anda seperti gambar di atas, pastinya sangat bangga memang jika itu terjadi dan akan semakin percaya diri. namun jangan sampai bukak-bukak an di muka umum, awas di tangkep polisi dikira orang gila. haha. mending menggunakan pakaian yang cocok untuk budaya indonesia.


dan kemudian, kenapa hanya gambar bikini wanita seperti di atas yang di anggap paling sexsy gan, atau mis.... karena memang gambar itu yang menarik untuk di lihat menurut penulis, serta juga cocok untuk tubuh seorang wanita yang gendut, sexy, kurus. karena itu yang menjadi rekomendasi bikini di dunia.


sekian dari baju bikini idola ini, untuk lebih menambah wawasan anda. [baca: contoh babydoll untuk malam pertama] semoga bermanfaat.
Bikini Wanita Paling Sex1 di Dunia, Awas Menyesal Seumur Hidup! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fendi teguh cahyono